6 Tips Mendekorasi Ruang Tamu di Perumahan Sentul Alaya part 1


Jika Anda baru saja mulai berpikir untuk mendekorasi rumah Anda, dan yang pertama dalam daftar adalah ruang tamu Anda, Anda mungkin kewalahan dengan menyatukan semua bagian untuk membuat satu kesatuan yang harmonis dan menarik. BAnda harus mempertimbangkan warna cat untuk dinding, jenis perabot apa yang sudah Anda miliki dan apa yang Anda butuhkan, dan bagaimana mengaturnya. Tetapi hal pertama yang perlu diketahui tentang diri Anda adalah apa gaya dekorasi Anda. Mencari berbagai ide di internet tentu dapat membantu Anda melakukannya. Baca tipsnya dibawah ini tentang cara mendekorasi dengan gaya dekorasi Anda.

 

  1. Furniture

Masalah umum yang biasa dihadapi adalah tidak tahu bagaimana mengatur furnitur ruang tamu mereka. Umumnya orang akan cenderung mendorong sofa ke satu dinding, beberapa kursi menempel ke yang lain dan hanya itu. Tetapi menata furnitur tidaklah semudah itu. Ada pertimbangan penting seperti memilih titik fokus, membuat area percakapan, dan mempertimbangkan arus keluar masuknya.

 

  1. Karpet Lantai

Karpet bisa menjadi masalah besar dan tantangan untuk mendapatkannya. Ada beberapa alasan mengapa penting untuk menggunakannya. Pertimbangan terpenting dengan luas karpet adalah ukurannya. Ketika karpet terlalu kecil dapat membuat seluruh ruangan terlihat terputus-putus, jadi pastikan Anda tahu ukuran terbaik untuk kamar Anda dan cara furnitur Anda diatur. Semua furnitur harus diletakkan di atas karpet dan idealnya, harus ada sekitar 10 sampai 20 inci lantai kosong antara tepi-tepi permadani dan dinding-dinding ruangan.

 

  1. Sentuhan Artistik

Dinding kosong adalah tanda ruang tidak lengkap. Ini bukan berarti Anda harus mengisi setiap inci, tetapi mendekorasi dinding dengan suatu hal itu penting. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengikuti insting Anda ketika menyangkut dengan apa yang Anda sukai dan apa yang akan masuk ke kamar Anda. Dapatkan informasi tentang aturan dasar tentang apa yang akan digantung dan bagaimana mengaturnya, dan kemudian biarkan hati Anda menjadi panduan Anda.

 

Itulah tadi 3 dari 6 tips untuk Anda mendekorasi ruang tamu Anda agar lebih nyaman. Namun jika berbicara tentang sebuah ruang tamu, memiliki hunian yang strategis secara lokasi tentu akan membuat Anda lebih mudah untuk mengakses berbagai toko untuk keperluan hunian Anda. Bagi Anda yang sedang mencari sebuah rumah yang memiliki lokasi strategis, maka Anda dapat mengintip hunian dari perumahan Sentul Alaya. Perumahan Sentul Alaya sendiri menawarkan 6 cluster, yang masing-masing memiliki tipe rumah yang berbeda. Setiap tipenya dirancang dengan tingkat ketelitian dan estetis yang tinggi oleh arsitek berpengalaman dengan tujuan untuk menghasilkan desain tempat tinggal yang tidak hanya nyaman, tetapi juga memiliki kelas yang tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, maka Anda dapat memperolehnya melalui laman resmi Sentul Alaya di http://www.sentulalaya.com/

Related article:

Pekarangan Rumah, Solusi Piknik Dikala Pandemi

Dimasa pandemik seperti saat ini, seakan menjadi sebuah momok besar yang sangat berbahaya apalagi jika membiarkan keluarga, sanak saudara untuk keluar dan berlibur ke tempat-tempat yang belum bisa dijamin kebersihannya. Meskipun begitu, berlibur tentu tetap dibutuhkan karena menjadi suatu momen yang tepat untuk mendapatkan waktu yang berkualitas dengan keluarga.

READ MORE
Sentul Alaya – Ragam Nuansa Warna Yang Cocok Untuk Ruang Kerja

Banyak dari beberapa pengetahuan umum mengatakan jika salah satu cara dari meningkatkan produktivitas kerja adalah melalui warna. Itulah mengapa pemilihan warna yang pas untuk lingkungan kerja juga berperan besar untuk pengembangan mood dan juga suasana.

READ MORE
Cara Mudah Tingkatkan Harga Jual Rumah

Ketika berbicara mengenai nilai jual rumah, tentu tidak ada satu orang pun yang ingin harga jual dari rumahnya menjadi turun bukan? Ada berbagai macam upaya yang tentunya dapat Anda lakukan sebagai pemilik rumah untuk memberikan sentuhan-sentuhan yang dapat memberikan harga jual yang naik.

READ MORE