Sentul Alaya - Menikmati Sore Di Pekarangan Rumah


Menikmati cuaca yang sejuk dan nyaman pasti akan selalu menjadi favorit bagi orang-orang, apalagi jika ketika dilakukan pada ruangan outdoor. Menghabiskan waktu pada kursi gantung di outdoor pada sore hari nampaknya dapat menjadi salah satu opsi yang menarik bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga dan juga orang-orang terkasih Anda di pekarangan rumah.

Kendati demikian, seperti yang dilansir dari website elledecor. Ayunan sofa yang berada di pekarangan rumah saat ini tengah menjadi primadona di dunia furniture, selain ingin memberikan kesan seni dan desain, ayunan sofa yang ditempatkan pada pekarangan rumah juga dapat dilihat dari sisi fungsionalitasnya.

Tidak seperti tempat tidur gantung atau ayunan sofa anak-anak biasa, ayunan sofa yang memiliki bentuk bulat ini menggantung pada langit-langit sehingga dapat bergoyang dengan mulus dan juga dipakai untuk bersantai. Anda juga dapat memilih ayunan sofa yang memiliki karakteristik jauh lebih besar dari ayunan sofa gantung rata-rata dan yang dapat menahan kurang lebih empat orang dewasa.

Pada umumnya, rangka dari ayunan sofa santai itu terbuat dari baja dan dilengkapi dengan kasur serta bantal yang terbuat dari busa dan kain pelapis luar ruangan, sehingga dapat menangani cuaca tanpa masalah. Anda dapat menggantungnya pada cabang besar di pohon di halaman belakang rumah mereka.

Ketika membicarakan mengenai pembuatan dari ayunan sofa yang diletakkan pada pekarangan rumah, mudah bagi Anda untuk memadu padankannya. Seperti salah satu contohnya adalah permainan bantal untuk diletakkan pada ayunan sofa tersebut. Anda dapat memilih kombinasi motif dan warna cerah agar terlihat lebih segar untuk dipandang.

Bagi Anda yang ingin menciptakan kesan romantis pada ayunan sofa tersebut, Anda dapat memberikan sentuhan dekorasi seperti kelambu dan juga kain yang lembut untuk menjadi alas dari ayunan sofa itu sendiri, sedangkan untuk menciptakan suasanan romantisnya sendiri, Anda dapat menggunakan penerangan lampu yang sedikit remang-remang namun tetap terasa hangat dan manis untuk menikmatinya di cuaca malam yang sejuk.

Sementara itu, untuk pemanis lainnya Anda juga harus memilih lingkungan hunian yang sejuk dan jauh dari kebisingan ibu kota. Untuk Anda yang tertarik untuk tinggal di perumahan yang memiliki lingkungan yang baik, mungkin perumahan Sentul Alaya dapat menjadi opsi yang baik untuk Anda. Sentul Alaya juga menawarkan 6 cluster, yang masing-masing memiliki tipe rumah yang berbeda. Setiap tipenya dirancang dengan tingkat ketelitian dan estetis yang tinggi oleh arsitek berpengalaman dengan tujuan untuk menghasilkan desain tempat tinggal yang tidak hanya nyaman, tetapi juga berkelas. Untuk informasi lebih lanjut, maka Anda dapat memperolehnya melalui website official Sentul Alaya di http://www.sentulalaya.com/.

Related article:

Inspirasi Nuansa Kamar Tidur Untuk Hunian Di Sentul Alaya

Ketika membicarakan tentang suasana hati, pencahayaan merupakan salah satu hal penting dan sangat memainkan peran besar bagi sebuah ruangan. Pencahayaan yang baik seakan memegang peran dalam pengaruh dari sebuah ruangan karena redup atau tidaknya pencahayaan dapat mengubah tema dan bahkan konsep dari sebuah ruangan.

READ MORE
Sentul Alaya – Ragam Nuansa Warna Yang Cocok Untuk Ruang Kerja

Banyak dari beberapa pengetahuan umum mengatakan jika salah satu cara dari meningkatkan produktivitas kerja adalah melalui warna. Itulah mengapa pemilihan warna yang pas untuk lingkungan kerja juga berperan besar untuk pengembangan mood dan juga suasana.

READ MORE
Pekarangan Rumah, Solusi Piknik Dikala Pandemi

Dimasa pandemik seperti saat ini, seakan menjadi sebuah momok besar yang sangat berbahaya apalagi jika membiarkan keluarga, sanak saudara untuk keluar dan berlibur ke tempat-tempat yang belum bisa dijamin kebersihannya. Meskipun begitu, berlibur tentu tetap dibutuhkan karena menjadi suatu momen yang tepat untuk mendapatkan waktu yang berkualitas dengan keluarga.

READ MORE