Sentul Alaya - Ragam Sofa Penunjang Ruang Keluarga


Memiliki sofa dengan beragam bentuk hingga bahan yang dipakainya saat ini dinilai dapat menjadi salah satu hal yang menyenangkan, apalagi jika Anda melakukan padu padan dengan konsep dari ruangan itu sendiri. Contohnya saja seperti yang mungkin Anda ketahui, yaitu ruang keluarga. Ruang keluarga sendiri merupakan salah satu ruangan terpenting dalam sebuah rumah. Karena di ruang keluarga, Anda bisa menghabiskan sebagian besar waktu Anda dan menjadi salah satu ruangan untuk bersantai bersama keluarga sambil menonton TV atau membaca buku.

Karena alasan tersebut, sofa menjadi salah satu komponen paling penting dan utama sebagai sebuah furnitur terpenting yang harus dimiliki pada ruang keluarga. Selain karena fungsionalitasnya, sofa juga dapat menjadi sebuah statement piece dalam ruang keluarga.

Membicarakan tentang statement piece atau poin utama dalam ruang keluarga, berikut ini adalah macam-macam sofa yang sekiranya cocok untuk Anda jadikan referensi pada ruang keluarga Anda.

 

Sofa Kuning

Warna kuning saat ini mungkin menjadi warna yang paling sering Anda lihat pada beberapa barang. Pasalnya, warna kuning dapat memberikan nuansa cerah dan ceria pada suatu ruangan, apalagi jika Anda memiliki tema ruang keluarga ceria. Sofa dengan warna kuning moustard dan dengan desain eksklusif, sangat cocok untuk menciptakan ruang keluarga yang modis dan bergaya.

 

Sofa Beludru

Selain sofa dengan warna kuning, sofa dengan bahan dasar beludru saat ini juga lumayan menjadi primadona menurut sumber pada artikel elledecor. Sofa dengan bahan dasar beludru ini memiliki kesan yang dapat membuat ruang keluarga klasik.

 

Sofa Kombinasi Warna

Dengan sentuhan bahan dasar yang pas, seperti bahan beludru ataupun kulit sintetik, sofa yang memiliki dua kombinasi warna saat ini juga dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk ruang keluarga Anda. Untuk memberikan kesan yang terlihat netral, Anda dapat melakukan kombinasi warna putih gading dengan coklat untuk padu padan sofat kombinasi tersebut. Selain itu, menggabungkan dua sofa beludru warna yang berbeda dapat menciptakan desain ruangan yang sempurna di ruang keluarga

 

Sofa Hitam Klasik

Dalam dunia furnitur, warna hitam menjadi warna yang bisa dikatakan menjadi warna yang memberikan kesan elegan dan juga futuristik. Hal tersebut dapat disokong pula jika Anda tahu cara memadukannya dengan warna-warna ceria.

Dalam menunjang ruang keluarga yang nyaman, sofa memang menjadi salah satu komponen dalam yang penting. Namun tidak hanya itu saja, lingkungan yang baik juga menjadi sebuah komponen eksternal untuk menunjang suasana yang baik bagi hunian. Untuk Anda yang tertarik untuk tinggal di perumahan yang memiliki lingkungan yang baik, mungkin perumahan Sentul Alaya dapat menjadi opsi yang baik untuk Anda. Sentul Alaya juga menawarkan 6 cluster, yang masing-masing memiliki tipe rumah yang berbeda. Setiap tipenya dirancang dengan tingkat ketelitian dan estetis yang tinggi oleh arsitek berpengalaman dengan tujuan untuk menghasilkan desain tempat tinggal yang tidak hanya nyaman, tetapi juga berkelas. Untuk informasi lebih lanjut, maka Anda dapat memperolehnya melalui website official Sentul Alaya di http://www.sentulalaya.com/.

Related article:

6 Tips Memulai Perubahan Sehat Dalam Hidup (part 2

jika berbicara tentang hidup sehat, tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Pasti aka nada hal yang harus dikorbankan, namun hal itu tentu sebanding dengan hasil yang akan Anda dapatkan nantinya seperti terbebas dari berbagai penyakit, mengurangi stress dan lain sebagainya.

READ MORE
Ragam Jenis Kabinet Dapur Pemanis Untuk Hunian Anda Di Sentul Alaya (part 2)

Dapur merupakan salah satu ruangan yang memiliki fungsi penting yang ada di dalam rumah. Fungsi dari dapur sendiri juga sangatlah banyak dan tidak melulu hanya untuk kegiatan masak-memasak. Memiliki sebuah dapur yang bersih dan punya nilai estetis tentu akan sangat indah bukan? Apalagi segala yang memiliki nilai estetika juga dapat membuat suasana hati menjadi lebih semagat.

READ MORE
Sentul Alaya - Ciptakan Ruang Kerja Sesuai Kepribadian dan Hunian Anda

Mengerjakan sebuah pekerjaan mendesain sebuah ruangan dinilai menjadi suatu hal yang terasa menyenangkan juga dapat menambah kreatifitas. Kendati demikian, hadirnya pandemi virus Corona yang tengah melanda di hampir seluruh bagian dunia dan juga Indonesia membuat hal tersebut menjadi hal yang cukup rumit untuk dilakukan karena pemilihan barang dan juga pembeliannya membutuhkan waktu untuk mengunjungi tokonya sendiri.

READ MORE